Sukses


Wozniacki Lolos ke Perempat Final Australia Terbuka 2018

Bola.com, Melbourne - Caroline Wozniacki meraih tiket perempat final Australia Terbuka 2018. Petenis putri Denmark itu menyingkirkan wakil Slovakia, Magdalena Rybarikova.

Wozniacki menang dua set langsung atas Rybarikova di Rod Laver Arena, Minggu (21/1/2018). Wozniacki mengalahkan Rybarikova dengan skor 6-3 dan 6-0.

Pertandingan 16 besar Australia Terbuka 2018 itu sendiri hanya berlangsung kurang lebih satu jam. Wozniacki, yang berstatus unggulan kedua, masih terlalu tangguh bagi unggulan ke-19 itu.

Mantan petenis putri nomor satu dunia itu hanya kehilangan enam poin pada set kedua, ketika menyudahi perlawanan Rybarikova. Ini pertama kalinya Wozniacki ke perempat final Australia Terbuka setelah terakhir melakukannya pada 2012.

 

2 dari 2 halaman

Kepercayaan Diri Bagus

"Saya kira Anda boleh bilang kepercayaan diri saya bagus sekali. Saya bangga sekali soal itu," kata Wozniacki, seperti dilansir Reuters.

Di babak perempat final, petenis berusia 27 tahun itu bakal bertemu petenis putri Spanyol, Carla Suarez Navarro. Sebelumnya, Suarez Navarro menundukkan petenis Estonia, Anett Kontaveit dengan skor 4-6, 6-4, dan 8-6.

Wozniacki diketahui petenis yang belum pernah meraih gelar Grand Slam. Dia hanya pernah dua kali menyabet status runner up Grand Slam, yakni pada 2009 dan 2014 di AS Terbuka.

Video Populer

Foto Populer