Sukses


Fajar / Rian, Gelar Malaysia Masters, dan Mimpi Sepatu Tertinggal

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil merengkuh gelar Malaysia Masters 2018 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong di final, Minggu (21/1/20180.  Ini merupakan gelar pertama yang diraih Fajar/Rian pada 2018, juga titel perdana setara level super series bagi keduanya.

“Kami bersyukur atas gelar pertama di tahun 2018 sekaligus gelar pertama yang setara level super series. Tidak ada firasat apa-apa sih, tapi setelah mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (di babak kedua), kami merasa ada peluang, sepertinya ada kans,” beber Fajar, seperti dilansir situs PBSI. 

Rian mengaku mendapat mimpi unik, namun bukan menjelang final. Mimpi tersebut diceritakannya sembari tertawa lepas. 

“Kalau saya sih malah mimpi aneh waktu sebelum tanding di semifinal. Mimpinya sudah semangat mau tanding, malah sepatu saya ketinggalan, ha ha ha,” canda Rian.

Pencapaian apik Fajar /Rian diapresiasi Pelatih Kepala Ganda Putra PBSI, Herry Iman Pierngadi.

“Pastinya yang pertama itu kerja keras, tidak mudah menyerah dan yang penting percaya penuh dengan pelatih,” tutur Herry yang mendampingi Fajar/Rian bertanding.

“Waktu di Thailand (Masters) itu mereka masih kelihatan paniknya. Di Malaysia ada kemajuan, mereka lebih sabar dan lebih tenang. Walaupun pada gim pertama sempat kelihatan kurang tenang dan banyak error. Tetapi secara pola permainan sudah ada peningkatan,” imbuh Herry. 

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berusaha kembali menambah gelar saat tampil di Indonesia Masters 2018, 23-28 Januari. 

 

Video Populer

Foto Populer