Tontowi Ahmad Makin Termotivasi Setelah Kelahiran Anak Kedua

Oleh Tyo Harsono pada 24 Jan 2018, 01:04 WIB
Diperbarui 25 Jan 2018, 19:25 WIB
Kelahiran Anak Kedua Jadi Motivasi Tambahan Tontowi Ahmad

Bola.com, Jakarta - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad, mengaku tidak terganggu dengan kelahiran anak keduanya. Pemain berusia 30 tahun itu justru merasa makin termotivasi untuk bertanding.

Pebulu tangkis yang akrab disapa Owi itu menyambut putra keduanya pada Jumat (19/1/2018) lalu. Putra keduanya itu diberi nama Arsya Alfarezel Ahmad.

Menurut Owi, kehadiran putra keduanya itu memberikan motivasi untuk bermain lebih baik pada Indonesia Masters 2018. Owi mengaku terkadang merindukan putranya itu.

"Kelahiran anak kedua saya tidak mengganggu persiapan turnamen. Kehadirannya justru menjadi motivasi tambahan. Terkadang saya memang merindukan dia," kata Owi di Istora Senayan.

"Akan tetapi, hal itu sudah menjadi risiko dari profesi saya, sehingga harus profesional. Saya tidak mau mencampuradukkan urusan di rumah dengan di lapangan," lanjutnya.

Tontowi Ahmad bersama pasangannya, Liliyana Natsir, berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2018 setelah mengatasi perlawanan Riky Widianto/Masita Mahmudin dengan skor 23-21 dan 21-17.