Sukses


Lewati Rintangan Pertama, Ini Kunci Kemenangan Praveen / Melati

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva, mengatakan kedekatan menjadi kunci mengalahkan Ronald/Winny Oktavina pada pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2018, Rabu (24/1/2018). Pada laga itu Praveen/Melati menang dengan skor 21-19, 16-21, 21-17.

"Saya dan Melly (panggilan Melati) komunikasinya lancar. Saya menerima dari dia juga tidak canggung, apalagi kami sama-sama dari PB Djarum dulu," kata Praveen setelah pertandingan.

"Selain itu, di luar lapangan kita tidak kaku seperti kebanyakan pasangan lainnya. Kami sering bercanda, jadi lebih enak komunikasinya," lanjut Praveen.

Keduanya mengaku sempat kesulitan pada gim kedua. "Pada gim kedua terdapat berbedaan pola main. Selain itu, kondisi lapangan ada sedikit angin sehingga kami kalah. Namun, hal itu justru membuat kami tahu kondisi lapangan pada gim terakhir," ujar Praveen Jordan.

Hal yang sama diungkapkan oleh Melati. Menurutnya, kondisi lapangan berbeda saat latihan dengan pertandingan. Melly mengaku kurang nyaman dengan kondisi lapangan.

"Saya juga sama seperti itu, baru tahu kondisi lapangan. Ternyata, saat latihan agak berbeda dengan bertanding. Gim kedua kondisi lapangan kurang enak," kata Melati Daeva.

Video Populer

Foto Populer