Sukses


Indonesia Masters: Ihsan Maulana Langsung Angkat Koper

Bola.com, Jakarta - Petualangan tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, di Indonesia Masters 2018 berlangsung singkat. Dia langsung tersingkir pada babak pertama setelah takluk dari pemain nonunggulan asal Denmark, Rasmus Gemke, dalam tiga gim, 21-17, 21-23, 16-21.

Pertandingan berlangsung ketat sejak gim pertama. Ihsan yang mendapat dukungan penonton di Istora Senayan, berusaha memegang kendali permainan. Namun, dia mendapat perlawanan sengit dari Gemke, sehingga malah tertinggal saat interval dengan skor 10-11.

Setelah interval, Ihsan menaikkan tempo serangan. Hasilnya, dia mampu unggul hingga margin empat poin pada kedudukan 17-13. Ihsan akhirnya menutup laga dengan kemenangan 21-17.

Momentum tersebut gagal dipertahankan Ihsan pada gim kedua. Pemain jebolan PB Djarum tersebut terus tertinggal. Ihsan sempat memberi angin segar saat unggul 21-10, namun akhirnya malah kalah dengan skor 21-23.

Pada gim penentuan Ihsan kembali tertekan. Gemke tampil agresif sehingga tak banyak membuka ruang untuk Ihsan mengembangkan serangan. Ihsan akhirnya angkat koper setelah kalah dengan skor 16-21.

Selain Ihsan Maulana Mustofa, ganda putra Mohammad Ahsan/Angga Pratama juga tersingkir pada babak pertama Indonesia Masters 2018. Pasangan baru ini kalah dari unggulan keempat asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 15-21, 10-21.

Video Populer

Foto Populer