Sukses


Total Perpanjang Kemitraan dengan BWF hingga 2021

Bola.com, Jakarta - Perusahaan minyak asal Prancis, Total, secara resmi memperpanjang kemitraan dengan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) pada Rabu (24/1/2018). Adanya perpanjangan kerja sama ini membuat Total akan menjadi sponsor resmi ajang BWF World Tour (level 1 sampai dengan level 4) serta HSBC BWF World Tour Finals sampai 2021.

Presiden BWF, Poul-Erik Hoyer, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Total atas komitmennya yang terus mendukung bulutangkis dunia. BWF merasa sangat terdorong oleh komitmen Total membantu mewujudkan visi sebagai mereka.

"Kami sangat senang Total memperpanjang kemitraan bersama BWF sampai 2021. Dalam upaya kami untuk mempopulerkan bulutangkis di seluruh dunia, kami membutuhkan dukungan dan antusiasme penuh dari pihak yang penuh dengan energi seperti Total," kata Poul-Erik Hoyes dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (24/1/2018).

Sementara itu, Senior Vice President Total Marketing & Services Asia Pacific & Middle East, Christian Cabrol, menyatakan keselarasan antara nila-nilai perusahaan dengan ketangguhan dalam bulutangkis menjadi alasan mendasar pihaknya memperpanjang kemitraan ini. Cabrol menilai bangga Total bisa turut andil memajukan bulutangkis dunia dengan adanya kemitraan ini.

"Kami percaya nilai-nilai utama kami selaras dengan ketangguhan yang menjadi faktor utama dalam olahraga bulutangkis. Kami bangga dapat melanjutkan dukungan pada cabang olahraga ini selama tiga tahun ke depan, dengan lingkup kerja sama yang lebih luas," ujar Cabrol.

Total juga sudah hadir untuk meramaikan turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2018 pada 23-28 Januari dan juga Indonesia Open 2018 pada Juli. Pengunjung dapat mendatangi booth Total di Istora dan mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan Total, juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik yang terus berlangsung hingga 28 Januari 2018.

Video Populer

Foto Populer