Sukses


Ganda Putra Denmark Sebut Istora Venue Bulutangkis Terbaik

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Denmark, David Daugaard, menyebut Istora Senayan sebagai venue bulutangkis terbaik di dunia. Pasangan Mathias Christensen itu menyanjung bagaimana kemegahan bentuk Istora Senayan yang baru selesai direnovasi.

Istora Senayan yang telah selesai direnovasi untuk Asian Games 2018 saat ini tengah menjadi venue ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018 pada 23-28 Januari. Meski baru pertama kali bermain di Istora, Daugaard menyebut tak ada venue yang memiliki aura luar biasa seperti Istora Senayan.

"Saya sudah bermain di banyak venue di seluruh dunia, tetapi Istora merupakan yang terbaik. Atmosfer, penggemar, lapangan, semuanya luar biasa di sini," ujar David, Kamis (25/1/2018).

"Tak ada kekurangan apapun. Masalah angin juga masih wajar, jadi bisa dibilang Istora memang venue bulutangkis terbaik di dunia," sambung pebulutangkis berusia 23 tahun tersebut.

Meski menganggap Istora Senayan sebagai venue terbaik, David belum merasakan keberuntungan. Ganda putra peringkat ke-23 dunia itu takluk dari pasangan Malaysia, Goh V Shem/ Tan Wee Kion, pada babak pertama dengan skor 18-21 dan 13-21.

Sementara Indonesia masih mengirimkan 18 wakilnya pada babak kedua Daihatsu Indonesia Masters 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Kamis (25/1/2018).

 

Video Populer

Foto Populer