Rian / Hendra Beri Pujian Tinggi untuk Kevin / Marcus

Oleh Tyo Harsono pada 25 Jan 2018, 22:40 WIB
Rian / Hendra Akui Kualitas Permainan Kevin / Marcus

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan, memuji kualitas Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang menjadi lawan mereka pada babak kedua Indonesia Masters 2018. 

Kedua pasangan Indonesia itu saling jegal di Istora Senayan pada Kamis (25/1/2018). Pertandingan itu dimenangi Kevin/Marcus dengan skor 21-16, 23-21.

Rian dan Hendra sepakat kekalahan itu karena Kevin/Marcus punya kualitas yang lebih baik. Hendra memuji pasangan berjuluk Duo Minions itu sebagai ganda putra terbaik dunia pada saat ini.

"Menurut saya, hari ini Kevin/Marcus bermain lebih baik. Dari segi serangannya lebih cepat daripada kami. Saat ini yang terbaik memang mereka," kata Hendra selepas laga.

Rian mengamini pernyataan Hendra. Pebulutangkis berusia 27 tahun itu mengaku sudah memberikan yang terbaik pada pertandingan tersebut.

"Kevin/Marcus kualitasnya permainannya memang bagus. Saat ini mereka memang lebih bagus. Menurut saya, hasilnya sudah maksimal saat ini," kata Rian menimpali ucapan Hendra Setiawan.