Sukses


Tampil Cemerlang, Greysia / Apriyani Enggan Pikirkan Ranking

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, enggan memikirkan ranking dunia meski tampil cemerlang pada ajang Indonesia Masters 2018. Greysia/Apriyani mengaku selalu bermain dengan lepas dan tanpa memikirkan target.

Greysia/Apriyani memastikan diri lolos ke babak semifinal Indonesia Masters 2018 setelah menumbangkan ganda Korea, Chae Yoo-jung/Hye Rin Kim, dua gim langsung 21-16, 21-15, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018). Hasil ini bisa membawa pasangan tersebut menempati peringkat kedelapan dunia pada pekan depan.

"Kami tidak pernah berpikir rekor karena saat ini saya dan Apri belum dipersiapkan untuk Olimpiade. Jadi, ranking tidak menjadi target kami berdua," uar Greysia setelah pertandingan, Jumat (26/1/2018).

Sejak dipasangkan pada Mei 2017, Greysia/Apriyani dengan cepat merangsek ke grup elite dunia. Ranking Greysia/Apriyani mulai melejit setelah menjuarai turnamen Prancis Terbuka 2017.

Selain itu, Greysia/Apriyani juga sempat menjadi runner up pada Hong Kong Terbuka Super Series 2017. Hasil tersebut mendongkrak posisi mereka di daftar peringkat BWF hingga sempat menembus 10 besar dan kini menempati peringkat ke-11. 

Sebelum bersama Apriyani, Greysia Polii pernah menempati peringkat ketujuh dunia saat masih berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari.

Video Populer

Foto Populer