Sukses


Indonesia Masters: Della / Rizki Salah Strategi

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, gagal melangkah ke babak semifinal pada ajang Indonesia Masters 2018 setelah takluk 12-21 dan 17-21 dari pasangan Korea Selatan, Lee so Hee/Shin Seung Chan di Istora Senayan, Jumat (26/1/2018).

Ganda putri Indonesia tersebut merasa kecewa karena yakin bisa mengalahkan Lee/Shin sebelum pertandingan. Sayang, strategi yang diterapkan tak mampu dijalankan dengan sempurna.

"Strategi kami semuanya tidak ada yang berjalan. Kami kalah dari semua sektor, power dan juga angin," ujar Della seusai pertandingan, Jumat (26/1/2018).

"Tentunya kekalahan ini sangat mengecewakan, tetapi kami harus menerimanya. Masih banyak yang perlu kami perbaiki ke depannya," tambahnya.

Della/Rizki baru kembali dipasangkan pada 2018. Sebelumnya pasangan ini sempat berduet untuk persiapan Olimpiade Rio de Janeiro 2018.

Meski tampil tanpa beban, Della/Rizki menyimpan harapan besar pada 2018 yakni terpilih masuk untuk tim Asian Games 2018 yang bakal berlangsung di Jakarta.

"Setiap pertandingan kami jalani tanpa target seperti di Indonesia Masters ini. Kalau harapan tentunya ingin bisa bermain di Asian Games 2018," ujar Rizki.

Video Populer

Foto Populer