Sukses


Jelang Seri 2 Srikandi Cup, Tenaga Baru Fokus Perbaiki Chemistry

Bola.com, Pontianak - Tenaga Baru Pontianak terus berbenah jelang seri kedua Srikandi Cup 2017-2018 di Surabaya, 29 Januari - 3 Februari 2018. Kekompakan tim menjadi fokus armada Irma Amelya tersebut.

Tenaga Baru tampil mengejutkan pada seri pertama Srikandi Cup yang berlangsung di Makassar. Priscilla Karen dkk. menyelesaikan seri tersebut dengan menempati peringkat keempat.

Klub asal Kalimantan Barat itu tentu tak ingin prestasinya menurun. "Kami saat ini tengah menggelar pemusatan latihan di Pontianak. Walaupun waktunya mepet, kami tetap berlatih pagi dan malam," ujar asisten manajer Tenaga Baru, Yenny Simorangkir, kepada Bola.com, Sabtu (27/1/2018).

"Harapan kami dengan adanya pemusatan latihan ini, tim bisa lebih kompak lagi. Tenaga Baru tengah fokus untuk memperbaiki chemistry antar pemain serta memahami arahan dari pelatih Irma," sambungnya.

Tenaga Baru juga mendapat modal berharga jelang seri kedua Srikandi Cup. Klub yang berdiri sejak 1949 itu baru saja menjuarai turnamen bertajuk VOIS Cup 5 yang berlangsung di Pontianak, Kalimantan Barat.

Selain chemistry, Tenaga Baru juga bakal fokus memperbaiki masalah konsistensi. Hal itu terlihat dalam perebutan posisi ketiga pada seri pertama di Makassar. Mereka takluk 55-58 dari Merah Putih Samator meski sempat unggul 28-18 saat halftime.

 

Video Populer

Foto Populer