Sukses


Chou Tien Chen Sangat Menikmati Bermain di Istora Senayan

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis Taiwan, Chou Tien Chen, mengaku senang bermain di Indonesia. Padahal, Tien Chen baru saja kalah dari wakil tuan rumah, Anthony Sinisuka Ginting, pada babak pada semifinal Indonesia Masters 2018, Sabtu (27/1/2018). 

Tien Chen yang menjadi unggulan keenam pada Indonesia Masters 2018 terpaksa mengakui keunggulan Anthony setelah bermain dalam rubber set. Tien Chen kalah dengan skor 21-16, 13-21, 21-12.

Tien Chen mengaku tidak terlalu memikirkan kekalahan tersebut. Pebulutangkis berusia 28 tahun itu mengaku menikmati atmosfer di Istora Senayan.

"Terlepas dari dukungan memengaruhi pertandingan atau tidak, saya senang bermain di Istora Senayan. Masyarakat di sini tampak sangat menyukai bulutangkis dan mendukung sepenuhnya pahlawan mereka," kata Tien Chen setelah pertandingan.

Tien Chen juga merasa nyaman bermain di Istora Senayan, yang menjadi venue Indonesia Masters 2018 tersebut. 

"Tidak ada kendala dengan tempat ini. Masalah angin dan lapangan itu sudah biasa. Sebagai pemain yang baik, saya harus bisa menyesuaikan bertanding di manapun. Saya sudah bersiap untuk pertandingan tadi," pungkas Chou Tien Chen.

Video Populer

Foto Populer