Sukses


Greysia / Apriyani Ungkap Kunci Kesuksesan Lolos ke Final

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengungkapkan kunci sukses lolos ke final Indonesia Masters 2018.

Greysia/Apriyani menumbangkan wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan dengan perlawanan sengit. Mereka menang dengan skor 21-11, 17-21, 21-17, pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Sabtu (27/1/2018).

Menurut Greysia, kemenangan itu tidak diraih dengan mudah. Kunci kemenangan mereka terletak pada keinginan untuk terus berkembang.

“Puji Tuhan kami bisa memenangkan pertandingan ini. Harus berjuang mati-matian. Gim pertama kami sudah mempersiapkan bagaimana bermain lawan mereka. Di gim kedua kami secara mental dan strategi kalah, sebelum akhirnya bangkit pada gim ketiga," kata Greysia setelah pertandingan.

“Kami berdua orang yang selalu ingin belajar dari kekurangan dan kelebihan. Kami ingin terus meningkatkan kemampuan sesuai arahan pelatih. Kami berpikir bahwa ganda putri Indonesia itu bisa ada di level yang kami tuju, yaitu papan atas," lanjutnya.

Sementara itu, Apriyani mengaku sempat kehilangan fokus pada gim kedua. Kunci kebangkitan pada gim ketiga adalah bisa bermain lebih tenang.

“Alhamdulillah hari ini bisa menang. Sejujurnya, gim kedua tadi kami sempat kehilangan fokus. Hal itu membuat dari kami unggul dan tiba-tiba ketinggalan jauh," jelas Apriyani.

"Pada gim ketiga kami bisa bermain seperti gim pertama. Kami berusaha lebih tenang di lapangan dan lebih mengontrol seperti emosi dan tidak ingin buru-buru menyelesaikan pertandingan,” pungkas Apriyani Rahayu.

Video Populer

Foto Populer