Hadapi Greysia / Apriyani, Ini yang Diwaspadai Ganda Jepang

Oleh Tyo Harsono pada 27 Jan 2018, 22:15 WIB
Unggulan Asal Jepang Siap Hadapi Greysia / Apriyani

Bola.com, Jakarta - Ganda putri asal Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi, mengaku siap mengatasi tekanan dari penonton menjelang final Indonesia Masters 2018 melawan wakil tuan rumah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Misaki/Ayaka yang menjadi unggulan kedua lolos ke final setelah menyingkirkan ganda putri asal Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl. Pasangan asal Jepang itu menang dengan skor 23-25, 21-15, 21-16.

"Saya banyak melakukan kesalahan sendiri karena agak kaget dengan permainan mereka. Kami telah lama tidak saling berhadapan," kata Misaki setelah pertandingan.

Misaki menyatakan akan melakukan yang terbaik untuk pertandingan final. Pebulutangkis cantik itu juga sadar bakal menghadapi tekanan dari para pendukung tuan rumah.

"Buat besok saya tidak hanya menghadapi Greysia/Apriyani, tetapi juga bakal melawan para penonton. Meski begitu, kami akan mempersiapkan yang terbaik karena ingin bangkit setelah tahun lalu kurang berprestasi. Besok hari terakhir di turnamen ini jadi harus memberikan yang terbaik," ujar pebulutangkis berusia 25 tahun itu

"Greysia/Apriyani lawan yang cukup kuat, tetapi kami punya pengalaman sehingga akan memberikan yang terbaik pada pertandingan besok. Penonton pasti akan mendukung mereka, tetapi kami tetap semangat. Selain itu penonton sangat ramah, kami pernah menerima hadiah kaos dari mereka," lanjut Misaki Matsumoto.