Sukses


Tontowi / Liliyana Gagal Ikuti Langkah Anthony Ginting

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, harus mengakui keunggulan pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, pada partai final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Minggu (28/1/2018). Tontowi/Liliyana kalah dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-11.

Tontowi/Liliyana gagal mengikuti langkah Anthony Sinisuka Ginting yang berhasil menjadi juara pada sektor tunggal putra setelah menaklukkan wakil Jepang, Kazumasa Sakai, dengan skor 21-13 dan 21-12, Minggu (28/1/2018).

Tontowi/Liliyana mengalami kesulitan menghadapi permainan cepat Zheng Siwei/Huang Yaqiong pada gim pertama. Meski mendapat tekanan dari publik Istora, pasangan China tersebut tetap tenang dan membuat selisih skor cukup jauh dengan Tontowi/Liliyanan setelah interval.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong membuat Tontowi/Liliyana tak berkutik dengan hanya membiarkan juara All England 2017 tersebut menambah satu poin. Zheng Siwei/Huang Yaqiong menutup gim pertama dengan skor 21-14.

Memasuki gim kedua Tontowi/Liliyana sulit membendung permainan Zheng/Huang. Pukulan keras yang dilakukan Zheng sulit dibalas Tontowi.

Seperti pada gim pertama, Zheng/Huang hanya memberikan dua poin kepada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir setelah interval. Zheng Siwei/Huang Yaqiong menutup pertandingan dengan kemenangan 21-11.

Video Populer

Foto Populer