Sukses


Dukungan Fans Indonesia Sempat Bikin Misaki / Ayaka Tertekan

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi, memuji para pendukung Indonesia. Keduanya mengaku dukungan publik tuan rumah sempat membuat mereka tertekan.

Misaki/Ayaka menjadi juara Indonesia Masters 2018 setelah menaklukkan wakil tuan rumah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dengan skor 21-17, 21-12 pada partai final, Minggu (28/1/2018). Unggulan kedua itu butuh 47 menit untuk mengatasi perlawanan Greysia/Apriyani.

"Fans Indonesia sangat luar biasa pada pertandingan hari ini. Sebenarnya kami sempat tertekan dan kehilangan fokus. Jadi kami coba menerapkan pertandingan seperti biasa sejak awal hingga akhir. Saya lega bisa menang hari ini," kata Ayaka.

Sementara Misaki melontarkan pujian untuk Greysia/Apriyani. Pebulutangkis cantik itu mengaku kemenangan tersebut diraih karena mereka unggul pengalaman.

"Kami sudah pernah bertemu dengan mereka. Kami senang bisa memberikan yang tebaik dan matang. Begitu juga dengan pasangan Indonesia. Saya Bersyukur bisa memberikan yang terbaik di pertandingan ini," tutur Misaki.

"Saya merasa mereka tidak punya kelemahan. Mungkin karena kami lebih banyak pengalaman saja. Kami mengakui mereka pasangan muda dan punya peluang untuk lebih berkembang," lanjutnya.

Setelah pertandingan, Ayaka sempat terlihat membisikkan sesuatu ke Greysia/Apriyani. Ketika ditanyai, Ayaka menjawab, "Kami hanya mengatakan terima kasih kepada mereka."

Video Populer

Foto Populer