Sukses


Gaet Sponsor Baru, Kekuatan IBL Bertambah

Bola.com, Jakarta - Kekuatan Indonesia Basketball League (IBL) semakin bertambah pada musim 2017-2018. Perusahaan transportasi online, Go-Jek, resmi mendukung jalannya kompetisi basket tertinggi tersebut dengan suntikan dana.

Meski tidak menyebutkan berapa nominal yang diberikan Go-Jek, Direktur IBL, Hasan Gozali, mengaku sangat terbantu dengan adanya dukungan sponsor baru ini. Bahkan IBL berencana menambah beberapa kompetisi setelah kehadiran Go-Jek.

"Sudah ada rencana untuk membuat kompetisi pramusim bersama Go-Jek. Tentunya dukungan ini bisa membuat basket semakin dipandang dan tak hanya menjadi olahraga nomor dua di Indonesia," ujar Hasan kepada wartawan saat penandatanganan kerja sama di Financial Club, Jakarta, Senin (29/1/2018).

Misi mulia juga diusung Go-Jek dalam kerja sama dengan IBL. Chief Marketing Officer Go-Jek, Piotr Jakubowski, berharap dukungan yang diberikannya bisa semakin memajukan olahraga basket di Indonesia.

"Kami tidak hanya sekedar memberikan dukungan berupa materi. Lebih dari itu ada harapan kami agar muncul pebasket Indonesia berbakat yang unjuk gigi di dunia internasional," tutur Piotr.

[IBL]( 3239972 "IBL") 2017-2018 kini bakal memasuki seri ketujuh. Cirebon bakal menjadi tuan rumah IBL selanjutnya yang bakal bergulir pada 2-4 Februari 2018.

Video Populer

Foto Populer