Sukses


India Terbuka 2018: Hendra / Ahsan Ikuti Jejak Kevin / Marcus

Bola.com, New Delhi - Ganda putra andalan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, mengawali turnamen India Terbuka 2018 dengan mulus. Henda/Ahsan berhasil menyingkirkan wakil tuan rumah, Krishna Prasad Garaga/Dhruv Kapil dengan skor 25-23, 21-9.

Bermain di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Hendra/Ahsan tampil menekan sejak awal gim pertama. Permainan cepat yang dilakukan mereka pun masih bisa diimbangi oleh Krishna/Dhruv. Namun, Hendra/Ahsan berhasil memetik kemenangan dengan skor 25-23.

Memasuki gim kedua, Krishna/Dhruv terlihat mulai kehilangan tenaga setelah duel panjang pada gim pertama. Situasi tersebut pun langsung dimanfaatkan oleh Hendra/Ahsan untuk mendominasi dan menutup gim kedua dengan kemenangan 21-9.

Kemenangan ini membuat Hendra/Ahsan lolos ke babak kedua India Terbuka 2018. Hendra/Ahsan sudah dinanti ganda putra Taiwan, Lu Ching-yao/Yang Po-han pada pertandingan yang akan berlangsung Kamis (1/2/2018).

Hendra/Ahsan menyusul Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang sudah lebih dulu memastikan tempat di babak kedua. Kevin/Marcus mendepak wakil Denmark, Kasper Antonsen/Niclas Nohr dengan skor 21-13, 21-16.

Indonesia juga mengirimkan wakil lain dari nomor ganda putri. Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, juga berhasil melaju ke babak kedua setelah meraih kemenangan 21-8, 21-9 atas wakil tuan rumah, Deeksha Choudhary/Deepali Gupta.

Adapun laju ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus terhenti di babak pertama India Terbuka 2018. Hafiz/Gloria dipaksa mengakui kekalahan 21-16, 17-21, 17-21 dari ganda campuran India, Pranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki.

Video Populer

Foto Populer