Sukses


Jadwal 6 Wakil Indonesia di Perempat Final India Terbuka 2018

Bola.com, New Delhi - Enam wakil Indonesia bakal tampil pada babak perempat final India Terbuka 2018 di New Delhi India, Jumat (2/2/2018). Satu tiket semifinal sudah pasti diamankan karena terjadi perang saudara sesama wakil Indonesia di perempat final ganda putri. 

Wakil Indonesia yang akan berjuang di babak perempat final adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.  

Di sektor ganda putri, Rizki/Della akan memperebutkan tiket semifinal melawan Greysia/Apriyani. “Kami sudah sering latihan bersama-sama di pelatnas, tinggal yang siap saja di lapangan, dia yang akan menang. Kami berharap bisa ke semifinal dulu,” kata Greysia, seperti dilansir situs PBSI. 

“Ketemu siapa saja harus siap, walaupun teman baik ya kalau di lapangan tetap jadi lawan. Saat latihan enggak bisa dilihat skor pertemuannya, karena kadang kami kan saling bantu di latihan,” sambung dia.

Senada dengan Greysia/Apriyani, Rizki/Della menargetkan minimal lolos ke semifinal. Laga melawan teman sendiri belum tentu mudah, karena kedua pasangan sudah sama-sama mengetahui kelebihan dan kelemahan masing-masing.

“Target kami pribadi sih ingin lolos dulu ke semifinal. Di perempat final kan ketemu teman sendiri, jadi lewati mereka dulu,” sebut Rizki.

Sementara itu, Hendra/Ahsan akan bertemu dengan wakil China, Chai Biao/Wang Zekang. Kedua pasangan belum pernah saling berhadapan, Hendra/Ahsan mengatakan akan mencoba untuk tetap bermain dengan pola mereka dan tidak terbawa pola permainan lawan.

“Kami harus menerapkan pola permainan kami dan harus siap terus dari awal,” ucap Ahsan.

Ganda putra lainnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, akan ditantang ganda India, Manu Attri/Reddy B Sumeeth pada babak perempat final India Terbuka 2018. Angga Pratama/Rian Agung Saputro berhadapan dengan Han Chengkai/Zhou Haodong (China), sedangkan Praveen/Melati akan berjibaku dengan Evgenij Dremin/Evgenia Dimova (Rusia). 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Perempat Final

(Mulai pukul 15.30 WIB)

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Manu Attri/Reddy B Sumeeth (India)

Angga Pratama/Rian Agung Saputro Vs Han Chengkai/Zhou Haodong (China)

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Vs Evgenij Dremin/Evgenia Dimova (Rusia)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Vs Chai Biao/Wang Zekang (China)

Video Populer

Foto Populer