Sukses


Kevin / Marcus Segel Tiket Semifinal India Terbuka 2018

Bola.com, New Delhi - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melangkah ke semifinal India Terbuka 2018. Tiket masuk genggaman setelah Kevin/Marcus melibas Manu Attri/Reddy B. Sumeeth, dengan skor 21-19, 21-19, di New Delhi, Jumat (2/2/2018).

Kevin/Marcus berstatus sebagai unggulan pertama pada pertandingan ini. Namun, status tersebut ternyata tak menjamin Minions melenggang mudah ke babak empat besar.

Pada gim pertama, Kevin/Marcus langsung tancap gas. Mereka berhasil memegang kendali permainan hingga unggul 12-5, kemudian menjadi 13-6.

Namun, setelah itu permainan Kevin/Marcus agak mengendur. Imbasnya, Manu/Sumeeth berhasil mengejar dengan mendulang enam poin beruntun, hingga kedudukan menjadi 12-13.

Pada kondisi krusial, Kevin/Marcus kembali memperlihatkan mental juara. Gim ini berhasil dimenangi mereka dengan skor 21-19.

Pada gim kedua Kevin/Marcus hanya mendapatkan perlawanan sengit pada awal-awal saja. Setelah skor 4-4, Minions perlahan mengambil alih permainan. Setelah itu mereka dengan mudah mendulang poin demi poin hingga unggul 20-12.

Mirip pada gim pertama, Kevin/Marcus lagi-lagi kehilangan konsentrasi. Ganda India memanfaatkan situasi tersebut untuk menipiskan margin hingga menjadi 19-20.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tampaknya tak ingin kehilangan kemenangan yang sudah di depan mata. Mereka berhasil mendulang dua poin beruntun sekaligus mengamankan tiket ke babak semifinal.

 

 

Video Populer

Foto Populer