Sukses


Tantang Kevin / Marcus, Ahsan / Hendra Klaim Jadi Underdog

Bola.com, New Delhi - Unggulan pertama, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, akan berjumpa dengan sesama ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada semifinal India Terbuka 2018, di Siri Fort Indoor Stadium, Sabtu (3/2/2018). 

Kevin/Marcus yang belum terkalahkan dalam empat turnamen beruntun, kini tengah menjadi pasangan ganda putra yang ditakuti. Sementara itu, Hendra/Ahsan yang baru saja rujuk, mencoba peruntungan di turnamen internasioanal perdana mereka. 

Pertemuan kedua pasangan pernah terjadi tiga kali. Dua di antaranya laga tersebut dimenangi Ahsan/Hendra. Pertemuan terakhir terjadi di turnamen Malaysia Terbuka 2016. Kala itu Hendra/Ahsan menang straight game dengan skor 21-14, 21-19.

“Sekarang kami yang underdog. Menghadapi Kevin/Marcus harus siap semuanya, fokusnya, tenaganya, pola mainnya, semuanya,” ujar Hendra, seperti dilansir situs PBSI, Jumat (2/2/2018). 

“Kevin/Marcus sekarang ranking satu dunia, sedangkan kami tidak punya rangking. Dulu kami pernah menang, kami masih di atas,  mereka sedang di bawah. Sekarang kebalikannya. Mereka lagi juara terus, belum terkalahkan, jadi bingung mau main apa ya besok?,” canda Ahsan.

“Kevin/Marcus adalah pemain yang cepat, tenaganya kuat. Kami harus bisa mengimbangi mereka, tetap usaha semaksimal mungkin. Kami akan mencoba menikmati permainan, tapi tetap ngotot untuk menang,” tambah Ahsan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke semifinal India Terbuka setelah mengalahkan ganda China, Han Chengkai/Cao Tong Wei, di New Delhi, 21-8, 21-13. 

Video Populer

Foto Populer