Sukses


Srikandi Cup: Surabaya Fever Jadi Kampiun Seri Kedua

Bola.com, Surabaya - Surabaya Fever berhasil mempertahankan kesucian dengan meraih kemenangan atas Merpati Bali pada pertandingan final Srikandi Cup seri dua di GOR Kertajaya, Sabtu (3/2/2018). Fever menang dengan skor 72-41.

Meski meraih kemenangan dengan margin skor yang cukup besar, Fever sempat tertekan pada kuarter pertama dan kedua. Beruntung Fever memiliki barisan pemain dengan mental kuat seperti Nathasa Debby, Gabriel Sophia, dan Sumiati yang kembali mengangkat moral tim.

"Saya sengaja memberikan porsi bermain lebih banyak pada pemain senior. Ini partai final, kami tidak boleh kecolongan," ujar pelatih Surabaya Fever, Wellyanto Pribadi, selepas pertandingan.

"Mental para pemain kami terbukti hebat pada pertandingan ini. Pada pemain senior berhasil membawa tim keluar dari tekanan," sambung dia.

Nathasa Debby menjadi pencetak skor terbanyak untuk Fever dengan raihan 21 poin. Selain Debby, Mega Putri juga memberikan kontribusi cukup besar dengan sumbangan 13 poin.

Di kubu Merpati Bali, Kadek Prattita Citta Dewi menjadi pendulang poin terbanyak dengan sembilan angka. Helena Tumbelaka dan Dora Lovita yang masing-masing mencetak tujuh poin.

Ini menjadi gelar kedua Surabaya Fever pada Srikandi Cup. Sebelumnya Fever juga keluar sebagai juara pada seri pertama di Makassar.

 

 

Video Populer

Foto Populer