Sukses


Ihsan Maulana Sempurnakan Kemenangan Indonesia atas Filipina

Bola.com, Kedah - Tim putra Indonesia menang telak 5-0 atas Filipina pada laga kedua grup D, Rabu (7/2/2018). Dua angka tambahan Merah Putih dipersembahkan Ihsan Maulana Mustofa dan Angga Pratama/Hendra Setiawan.

 

Dengan hasil ini, Indonesia mantap di puncak klasemen grup D dengan dua kali kemenangan. Sebelumnya, tim yang bakal jadi tumpuan Indonesia pada ajang Piala Thomas 2018 itu mengalahkan Maladewa dengan skor 5-0.

Kemenangan Indonesia atas Filipina sebenarnya bukan sesuatu yang mengejutkan. Di atas kertas, Tim Merah Putih memang unggul jauh atas lawan mereka.

Poin pertama Indonesia dipersembahkan Jonatan Christie setelah menang dua gim langsung atas Ros Leonard Pedrosa dengan skor 21-15 dan 21-16. Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputromenambah keunggulan Indonesia menjadi 2-0 setelah mengalahkan Carlos Antonie Cayanan/Philipp Joper Escueta dengan skor 21-16 dan 21-11.

Anthony Sinisuka Ginting membuat Tim Merah Putih unggul 3-0 dengan mengalahkan Arthur Samuel Salvado. Dia menang dengan skor 21-14 dan 21-9.

Angga Pratama/Hendra Setiawan tak mau ketinggalan. Mereka ikut menyumbang poin buat Indonesia dengan mengalahkan Peter Gabriel Magnaye/Alvin Moradas. Angga/Hendra menang 21-17 dan 21-16.

Ihsan Maulana Mustofa menyempurnakan kemenangan Indonesia dengan skor 5-0. Dia menang mudah atas Lanz Ralf Zafra dengan skor 21-8 dan 21-12.

Video Populer

Foto Populer