Sukses


    Asian Games: Timnas Timor Leste Keluhkan Kemacetan Jakarta

    Bola.com, Jakarta - Kapten tim nasional basket Timor Leste, Joao de Araujo Soares, mengeluhkan jauhnya jarak antara venue dan wisma atlet test event Asian Games 2018. Perjalanan dari Kemayoran menuju Senayan dirasa sangat melelahkan untuk atlet.

    "Melelahkan rasanya perjalanan dari wisma atlet ke venue. Kami kelelahan karena merasakan macet di jalan," ujar Joao selepas pertandingan, Kamis (8/2/2018).

    "Untuk wismanya tidak ada masalah, semuanya baik. Mungkin hanya jarak ini yang menjadi masalah," sambungnya.

    Entah itu alasan atau bukan, yang pasti tim nasional Timor Leste menelan kekalahan pahit dari Indonesia pada pertandingan pertama test event Asian Games 2018 cabang olahraga basket di Hall Basket Senayan, Kamis (8/2/2018). Mereka takluk dengan skor 30-135.

    Mendapat kekalahan telak dari Indonesia, tim nasional Timor Leste tak menganggapnya sebagai kegagalan. Justru pengalaman bertanding dengan Andakara Prastawa dkk menjadi pelajaran bagi tim nasional Timor Leste.

    "Banyak yang bisa dipelajari dari pertandingan ini tes event Asian Games ini. Dibanding kemarin, tim ini jauh lebih kuat," tutur Joao.

     

    Video Populer

    Foto Populer