Sukses


CLS Knights Gagal Teruskan Tren Kemenangan

Bola.com, Guangdong - CLS Knights Indonesia gagal mewujudkan misi menjaga tren kemenangan mereka pada ajang ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018. Pasukan Koko Heru Setyo Nugroho takluk 75-100 saat bersua Chong Son Kung Fu di Nanhai Gymnasium, Guangdong, China, Kamis (8/2/2018).

Kekalahan ini memutus rekor dua kemenangan beruntun yang dibuat CLS Knights. Absennya Brian Williams dan Keith Jansen begitu terasa. Pemain yang diplot sebagai pengganti belum memberikan efek sebaik kedua pemain tersebut.

 

Pada kuarter pertama, CLS Knights tak mampu membendung permainan cepat dari Chong Son. Hanya Freddie Lish yang mampu bermain apik pada kuarter ini. Alhasil, tim tamu tertinggal jauh 18-29.

CLS Knights bangkit pada kuarter kedua. Permainan anak asuh Coach Koko jauh lebih baik dari kuarter pertama. Mereka tak banyak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak poin. Tambahan 19 poin pada kuarter ini membuat CLS Knights memperkecil ketertinggalan menjadi 37-46 saat jeda.

Namun, Chong Son tampil menggilan pada kuarter ketiga. Anthony Tucker dkk mampu melesakkan 34 poin. Sedangkan CLS Knights hanya menambah 17 poin. Selisih poin pun kembali menjauh menjadi 80-58 untuk keunggulan tuan rumah.

CLS Knights tak mampu bangkit pada kuarter keempat. Mario Wuysang dkk takluk 75-100 setelah hanya mencetak 17 poin pada kuarter terakhir.

Freddie Lish menjadi pemain CLS Knights yang paling produktif dengan torehan 29 poin. Namun, Shane Edwards bisa disebut sebagai bintang dengan dobel dobel yang dia buat. Edwards mencetak 14 poin dan 10 rebound.

Di kubu Chong Son, Mikhael Alexander McKinney menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 23 poin. Dia juga mencetak enam rebound dan tiga assist. Sedangkan Justin Howard mencetak dobel dobel, yaitu 22 poin dan 16 rebound.

Dengan hasil ini, CLS Knights Indonesia tetap tak beranjak dari posisi tujuh klasemen sementara ABL 2017-2018. Tim yang berbasis di Surabaya itu baru mengoleksi tiga kemenangan dan sudah sembilan kali kalah.

Video Populer

Foto Populer