Sukses


Bos Toro Rosso Bakal Bantu Sean Gelael pada Musim 2018

Bola.com, Jakarta - Bos Toro Rosso, Franz Tost, mengaku siap membantu Sean Gelael dalam mengarungi balapan Formula 2 musim 2018. Tost jelas ingin pebalap muda Indonesia itu meraih prestasi gemilang.

Bukan rahasia lagi jika Tost memiliki keinginan untuk mempromosikan Sean ke balapan Formula 1 pada musim 2019. Itu hanya bisa terwujud jika sang pebalap tampil impresif bersama Prema Racing.

Sean Gelael wajb menyelesaikan balapan F2 2018 di posisi tiga besar klasemen akhir. Itu sebagai syarat buat pebalap berusia 21 tahun tersebut untuk mendapatkan super licence.

"Kami selalu berhubungan, dan bila dia punya pertanyaan, saya selalu siap untuk membantu dan memberinya nasihat. Dia sudah jadi bagian dari keluarga Toro Rosso. Kami berhubungan sangat baik, dan dia bisa menelepon saya kapan saja," kata Tost dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (8/2/2018).

Tost tampaknya sudah sesekali memberikan masukan kepada Sean. Satu di antaranya adalah soal hubungan asmara.

"Soal pacar saya selalu bilang, oke, silakan untuk berhubungan. Namun, kalau sudah memasuki pekan balapan, dia harus alihkan konsentrasi ke balapan. Semudah itu," ujar Tost.

Lantas bagaimana hubungan Sean Gelael dengan para teknisi Toro Rosso? "Dia punya hubungan sangat baik dengan para teknisi kami dan masukan darinya juga lumayan bagus dan benar. Kami tahu itu dari para pebalap kami, dan juga dari data, karenanya saya menganggap dia punya kemampuan untuk meraih sesuatu," jawab Tost.

Video Populer

Foto Populer