Sukses


Pelatih CLS Knights Akui Kedodoran Tanpa Brian dan Keith

Bola.com, Nanhai- CLS Knights Indonesia kembali menelan pil pahit setelah takluk dari Chong Son Kung Fu pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 di Nanhai Gymnasium, Guangdong, China, Kamis (8/2/2018) dengan skor 75-100.

Pada pertandingan ini, klub yang bermarkas di GOR Kertajaya tersebut tampil tanpa dua pemain asingnya, Brian Williams dan Charles Keith Jansen. Brian mendapat larangan bermain setelah mendapat lima kali technical foul. Sementara Keith Jansen tak bisa berangkat ke China karena mengalami masalah pada visa.

"Jelas gim yang sulit tanpa kehadiran Brian dan Keith Jensen. Bukan sebagai alasan, tetapi ini berpengaruh kepada energi dan usaha kami yang tidak sebanding secara match up dengan mereka (adanya dua pemain world impor Anthony dan Howard) dari awal sampai dengan akhir," ujar pelatih CLS Knights, Koko Heru Setyo Nugroho, dalam rilis yang diterima Bola.com setelah pertandingan.

Absennya Brian dan Keith Jansen sebetulnya sempat tertutupi dengan permainan gemilang Frederick Lee Jones Lish yang mencetak 29 poin. Namun, stamina Freddie keburu habis karena harus berjuang mencetak skor bersama Shane Edwards yang membukukan 12 poin.

"Cuma Freddy yang bermain cukup konsisten. Namun, saya salut dengan respons dan perjuangan para pemain, meski pada pertandingan ini secara realistis cukup berat buat kami,” tutur Koko.

CLS Knights Indonesia masih memiliki peluang kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Alab Pilipinas pada laga lanjutan ABL 2017-2018. Mario Wuysang dkk bakal menjamu Alab Pilipinas di GOR Kertajaya, Minggu (11/2/2018).

Video Populer

Foto Populer