Sukses


Jadwal Tim Putra dan Putri Indonesia pada Semifinal Kejuaraan Asia 2018

Bola.com, Alor Setar - Tim putra dan putri Indonesia akan berjuang meraih tiket final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2018. Namun, perjuangan itu tak akan mudah karena tim putra dan putri sama-sama menghadapi lawan yang tak mudah di babak semifinal.

Tim putri akan bertemu dengan Jepang yang menjadi unggulan teratas, adapun tim putra akan meladeni Korea. Di atas kertas, tim putra dijagokan bisa memenangi laga tersebut. Namun, Fitriani Cs. diprediksi akan sulit melewati adangan Jepang. 

Fitriani dipercaya menjadi tunggal pertama melawan Jepang. Kans Fitri cukup berat karena bakal menghadapi tunggal putri papan atas dunia, Akane Yamaguchi. 

Pada partai kedua, Indonesia akan menurunkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka akan berhadapan dengan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Di atas kertas, kekuatan kedua pasangan cukup berimbang. 

Gregoria Mariska Tunjung turun di partai ketiga melawan Nozomi Okuhara. Adapun pada partai keempat, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta meladeni Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. 

Jika pertandingan berlanjut ke partai kelima, Indonesia akan berharap banyak pada Ruselli Hartawan. Dia akan berhadapan dengan Sayaka Kato. 

Di sektor putra belum ada pengumuman pemain yang akan diturunkan. Namun, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting kemungkinan tetap menjadi tunggal pertama dan kedua. 

Adapun pada partai kedua belum diketahui apakan Indonesia akan tetap menurunkan pasangan dadakan, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau tidak. 

Pertandingan semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2018 di sektor putri akan dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB, sedangkan babak empat besar di sektor putri digelar pada pukul 17.00 WIB. 

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Semifinal

11.00 WIB (Putri) Jepang Vs Indonesia

11.00 WIB (Putri) China Vs Korea 

17.00 WIB (Putra) China Vs Malaysia 

17.00 WIB (Putra) Korea Vs Indonesia 

 

Video Populer

Foto Populer