Sukses


Digosipkan Pisah, Icardi Unggah Foto Romantis dengan Istri

Jakarta Bahtera rumah tangga bomber Inter Milan, Mauro Icardi,  dengan istrinya, Wanda Nara, digosipkan retak. El Balon Rosa melaporkan, pemain Argentina tersebut sedang berpisah untuk sementara dengan Wanda.

Wanda dikabarkan tengah berada di Buenos Aires, Argentina. Adapun, Icardi ditinggal di Italia untuk berlatih bersama Inter.

Belum lama ini, Icardi mengunggah foto di akun Instagram pribadinya berupa pesan yang bertuliskan “Mampu mengucapkan selamat tinggal menunjukkan kedewasaan.” Lantas, media-media Italia menafsirkan pesan tersebut sebagai keretakan rumah tangganya dengan Wanda.

Tidak lama setelah itu, spekulasi tersebut mentah setelah Icardi mengunggah foto bersama Wanda. Penyerang asal Argentina itu menambahkan pesan yang romantis.

Icardi menuliskan pesan “Saya cinta kamu” pada fotonya dengan Wanda. Dugaan perpecahan dalam rumah tangga pasangan ini kemudian berakhir.

2 dari 3 halaman

Berjemur di Maladewa

Rumor yang mengatakan bahwa hubungan Icardi dengan Wanda mulai retak terbilang mengejutkan. Pasalnya, kedua pasangan ini baru saja berlibur bareng di Maladewa pada awal tahun ini.

Itu diketahui melalui postingan Instagram Icardi dan Wanda. Pada satu unggahan, keduanya tengah bercumbu romantis bak anak muda tengah dimabuk asmara.

Wanda terlihat hanya memakai bra dan cd yang tidak dapat menutupi kemolekan tubuhnya. Mantan istri Maxi Lopes ini tidak terlihat sebagai wanita yang telah berusia kepala tiga.

3 dari 3 halaman

Kisah Asmara Icardi dan Wanda

Entah Icardi yang genit, atau Wanda yang tidak puas, kedua pasangan ini menikah pada 2014 lalu. Kabarnya, Icardi menjadi sosok protagonis pada rumah tangga Wanda bersama mantan suaminya, Maxi Lopez.

Diam-diam, Icardi menaruh hati terhadap Wanda. Padahal, Maxi adalah kompatriot Icardi semasa masih bermain di Sampdoria.

Video Populer

Foto Populer