Sukses


Under Armour Berencana Gelar Lari Maraton di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Produsen alat olahraga asal Amerika Serikat, Under Armour, berencana menggelar lomba lari maraton di Indonesia pada 2018.

Indonesia menjadi salah satu pasar prioritas Under Armour. Perusahaan apparel itu telah beberapa kali menggelar acara di Indonesia, seperti Run Crew, Run Charged, dan kompetisi basket 5x5 pick up.

Under Armour juga telah menyiapkan acara di Indonesia pada 2018. Under Armour berniat memanjakan pencinta lari dengan menggelar maraton di Indonesia.

"Tahun lalu, kami menjadi sponsor acara lari maraton di Singapura, kini kami membawa Under Armour Running Crew ke Indonesia untuk menjaring komunitas pelari di sini," ujar CEO Triple PTE. LTD., Michael Binger ketika ditemui Bola.com di Pacific Place, Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

"Pada tahun ini, kami berniat mengadakan acara yang lebih besar daripada itu di Indonesia. Kami berharap nantinya para pelari yang hadir dapat memakai Sepatu HOVR Phantom atau Sonic," imbuhnya.

Under Armour baru saja meluncurkan sepatu lari terbarunya, yaitu seri HOVR. Terdapat dua varian, HOVR Phantom dan HOVR Sonic, yang memiliki dua pilihan warna, yaitu merah dan putih.

Saat ini, seri HOVR dapat dibeli di gerai Under Armour di seluruh Indonesia. HOVR Phantom dibanderol dengan harga Rp 2.499.000 sedangkan HOVR Sonic dibanderol Rp 1.899.000.

Video Populer

Foto Populer