Sukses


Ulang Tahun ke-8, Sahabat Rio Gelar Gokart Fun Race

Bola.com, Jakarta - Komunitas pendukung Rio Haryanto, Sahabat Rio, menggelar Gokart Fun Race, bertajuk KBR Kart Series, di sirkuit gokart Lamtoro Karting, Balekota Mall Tangerang, Minggu (11/2/2018). Kegiatan tersebut sebagai peringatan ulang tahun kedelapan Sahabat Rio. 

Acara Gokart Fun Race diikuti 22 pegokart amatir dari Sahabat Rio dan komunitas lainnya. Balapan gembira tersebut juga diramaikan beberapa pebalap nasional ISSOM Sentul, seperti Gerhard Lukita, Eric Montolalu, Jimmy Lukita serta pegokart junior, Farrel Gobel. 

"Seru! Konsep balap ini fun dan tentu ngotot demi meraih kemenangan. Event ini digelar supaya gairah motorsport tetap hidup meski sekarang saatnya lagi jeda jelang persiapan musim baru 2018," kata koordinator Sahabat Rio, Catur Sunaryo, dalam rilis kepada Bola.com, Senin (12/2/2018). 

"Mereka teman-teman pebalap ini kami undang guna memberikan edukasi langsung di lintasan, bagaimana cara serta teknik balap yang baik.  Event ini juga sekaligus merayakan anniversary ke-8 Sahabat Rio," sambung dia. 

Sahabat Rio tak lupa mengirimkan doa terbaik kepada Rio Haryanto yang saat ini belum terlibat lagi dalam aktiviatas balapan. 

"Meskipun Rio saat ini masih libur dari aktivitas balap single seater tentu kami tetap support dan doakan semoga bisa kembali ke lintasan balap" kata Catur Sunaryo. 

KBR Kart Series seri pertama ini didominasi Arwin Taruna dari Bandung, Kevin Angwyn dari Jakarta, serta Devin Vallerian dari Jakarta. Panpel acara, Nuno Pramono, mengatakan seri kedua akan digelar pada 4 Maret 2018. 

Video Populer

Foto Populer