Sukses


Dingin-Dingin Begini, Paling Enak Santap 5 Makanan Ini!

Bola.com, Jakarta Cuaca dingin tak bisa terelakkan lagi saat hujan seringkali turun. Mereka yang kerja di dalam maupun di luar kantor tentu merasakan suhu dingin baik karena AC maupun hujan itu sendiri.

Ketika lingkungan terasa dingin, tubuh tentu membutuhkan sesuatu yang hangat. Tak cukup hanya dengan berselimut jaket atau syal, tubuh juga memerlukan asupan makanan yang lebih hangat dan berbeda.

Semua pasti sepakat makanan yang panas lebih enak untuk disantap karena memberikan sensasi kehangatan untuk tubuh, tapi tak semua makanan panas bisa memberikan sensasi nikmati saat cuaca lagi dingin. Berikut ini beberapa makanan yang nikmat banget untuk disantap saat cuaca lagi dingin dan musim hujan tiba.

1. Sup

 

Makanan berkuah menjadi pilihan tepat untuk menghangatkan serta membuat rileks tubuh kita. Kuah kaldu bercampuh dengan rempah bisa jadi penghangat yang sangat pas banget saat cuaca dingin melanda.

Anda bisa memilih Sup Dumpling dengan kuah kaldu udang, Sup Buntut Iga Sapi dengan kaldu sapi, dan Sup Ayam dengan kaldu ayamnya serta sup ayam tanpa tambahan lauk sekalipun. Sensasi gurihnya bakal menggoyang lidah dan pasti memenuhi nafsu makan.

2. Soto

 

Kurang berselera dengan kuah bening, Anda bisa beralih ke menu soto dengan pilihan cita rasa sedap mantap yang banyak pilihan mulai dari soto ayam, soto betawi, soto bogor, sampai soto Padang sekalipun.

3. Bubur Ayam

 

Untuk menghangatkan badan, bubur ayam gurih dengan semua isinya bisa jadi pilihan Anda. Makin oke kalau makannya di tempat bukan take away, jadi kehangatan bisa dirasakan.

4. Bakso

 

Bakso memang makanan yang terkenal nikmat dimakan kala hujan atau cuaca dingin. Kuah kaldu, aromanya bawang ditambah daging urat sapi atau baso ikan yang empuk jadi menu yang enak banget dikunyah dan ditelan tenggorokan.

5. Mie Instan

 

Semua tentu sepakat mie instan jadi makanan yang nikmati dikala cuaca dingin dan musim hujan datang. Aromanya yang menggoda, kuahnya yang menggoyang lidah plus rangkaian mie yang kenyal ampuh untuk mengisi perut dan menghangatkan tubuh. Apalagi kalau makan mie instan pedas yang bisa memicu tubuh mengeluarkan keringat.

Buat kamu penggemar mie instan dan suka pedas, wajib banget cobain Pop Mie Pedas Dower. Pop Mie dilengkapi dengan bumbu dan cabai pedas yang menggugah selera. Pedasnya yang bikin keringetan tentu bakal membuat tubuh jadi lebih hangat.

 

 

Video Populer

Foto Populer