Sukses


5 Cara Nikmati Akhir Pekan yang Enggak Pernah Bikin Bosen, Setuju?

Bola.com, Jakarta Akhir pekan menjadi waktu yang selalu dinantikan banyak orang. Tak hanya orang dewasa yang bisa rehat dari aktivitas kerja, melainkan juga remaja dan anak-anak sekolah juga bisa lepas sejenak dari urusan belajar.

Dari sekian banyak aktivitas yang bisa dilakukan saat akhir pekan, setidaknya ada 5 momen yang gak pernah bosan dilakukan orang-orang dari jaman dulu sampai kids jaman now lho.

1. Tidur Puas

 

Saat akhir pekan tiba, hal favorit pertama yang dilakukan adalah bisa tidur dengan sepuasnya. Gak perlu buru-buru bangun pagi untuk berangkat sekolah maupun kerja. Bangun-bangun badan terasa lebih segar karena cukup tidur, bahkan bisa lebih dari cukup 

2. Main Game Sepuasanya

 

Meski main game bisa dilakukan di smartphone kapan pun dan dimana pun, tapi tetap tak ada yang bisa mengalahkan nikmatnya main game di akhir pekan. Apalagi kalau main PS atau Xbox dengan game Monster Hunters yang lagi trend saat ini, dimana game ini memang butuh waktu lebih panjang untuk melakukan misi – misi. 

3. Traveling

 

Akhir pekan paling pas juga untuk traveling, gak perlu ambil cuti untuk bisa jalan-jalan ke luar kota baik untuk menikmati suasana pegunungan, pantai, belanja dan kulineran. Apalagi pilihan wisata saat ini banyak banget yang instagramable. Meski macet-macetan kalau sudah sampai tujuan pasti bahagia yang didapatkan.

4. Malam Mingguan

 

Kapan lagi bisa nikmati waktu malam mingguan kalau bukan di akhir pekan di hari Sabtu. Ketemu pacar, jalan-jalan ke mall atau nonton film bareng. Yang single bisa janjian sama teman-teman lama untuk nongkrong bareng. Yang berkeluarga, bisa dinner bareng kalau selama hari kerja kan jarang makan malam bareng. Dan yang punya komunitas bisa kumpul bareng sambil ngopi atau sharing soal hobi dan banyak hal lain yang bisa dilakukan.

5. Nonton Bola

 

 

Salah satu aktivitas yang gak pernah bikin bosen sejak dulu dan banyak dinantikan jutaan pasang mata di seluruh dunia, apalagi kalau bukan nonton sepakbola mulai dari Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia sampai kompetisi lokal tanah air.

Setelah 4 aktivitas sebelumnya sudah dilakukan, maka nonton bola jadi puncak kenikmatannya. Nah, biar nonton bolanya gak ngantuk, sebelum kick off paling pas isi perut dengan makanan ringan yang menghangatkan sekaligus bikin semangat. Pop Mie Pedas Dower varian terbaru dari Pop Mie bisa jadi pilihan terbaik kamu.

 

Kandungan cabai dan lombok yang ada dalam Pop Mie Pedes Dower Baru, pedasnya menyatu dengan kaldu gurih, terbukti dapat menghasilkan rasa pedas yang optimal, bikin nambah lagi, lagi, dan lagi. Makanan pedas seperti ini juga bisa jaga mood kamu karena bisa bikin level hormon endorfin dan serotonin di tubuhmu meningkat. Pelepasan hormon ini bakal ngebikin perasaan kamu jadi lebih enjoy. Gak Cuma asik buat teman nonton bola, makanan ini juga asik buat bekal traveling, mudah dibawa dan gampang nikmatinnya.

Itulah beberapa aktivitas yang gak pernah bikin bosen di akhir pekan. Kalau punya aktivitas lain share saja ya di kolom komentar.

Selamat berakhir pekan.

 

Powered By

Pop Mie

 

Video Populer

Foto Populer