VIDEO: Insiden Kostum Melorot Atlet Cantik Ice Skating Prancis

Oleh Okie Prabhowo pada 20 Feb 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 20 Feb 2018, 15:13 WIB

Bola.com, Pyeongchang - Insiden menarik hadir di Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, Korea Selatan, pada Senin (19/2/2018). Insiden tersebut dialami atlet ice skating nomor figure skating berpasangan dari Prancis, Gabriella Papadakis.

Gabriella Papadakis mengalami nasib sial, kostum yang dipakainya di bagian leher terlepas. Hal tersebut membut kostum menjadi sedikit melorot dan melonggar di bagian depan.

Kostum tersebut menjadi tidak sempurna menutupi bagian depan tubuh Gabriella. Alhasil ada tubuh bagian depan atlet berusia 22 tahun yang terlihat.

Kejadian itu menjadi mimpi buruk bagi Gabriella yang berpasangan dengan Guillaume Cizeron. Namun, keduanya memutuskan untuk terus melanjutkan penampilan mereka di atas es.

"Hal itu cukup mengganggu, menjadi seperti mimpi buruk yang terjadi di Olimpiade. Saya berkata kepada diri sendiri: 'Saya tidak punya pilihan, saya harus tetap melanjutkan'. Hal itu yang kami lakukan. Menurut saya, kami bisa bangga dengan tampil bagus meski mengalami insiden tersebut," kata Gabriella Papadakis seperti dilansir The Guardian.