Sukses


IBL Seri Malang: Pelita Jaya dan Stapac Menangi Laga Pertama

Bola.com, Malang - Dua tim Jakarta, Pelita Jaya dan Stapac, sama-sama meraih kemenangan pada laga perdana IBL 2017-2018 seri Malang, Jumat (23/2/2018).

Pelita Jaya menang dengan skor 76-51 atas Pacific Caesar. Pada laga ini, pasukan Johanis Winar membuktikan kapasitas mereka sebagai calon juara.

xaverius Prawiro dan Wayne Lyndon Bradford layak disebut sebagai bintang pelita Jaya. Bradgord mencetak 20 poin dan enam rebound. Sedangkan Xaverius menyumbang 12 poin, empat rebound, dan empat assist.

Di kubu Pacific, David Seagers tampil impresif dengan torehan 17 poin dan delapan rebound. Sementara Nuke Saputra menyumbang 16 poin untuk timnya.

Pada pertandingan lain, Stapac menang telak atas Satya Wacana Salatiga. Vincent Kosasih dkk mengalahkan Satya Wacana dengan skor 81-66.

Torehan dobel dobel dua pemain asing Satya, Madaroius Jaquil Gibbs dan Jontaveous Maurkey Sulton, tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan. Gibbs menyumbang 29 poin dan 11 rebound. Sementara Sulton mencetak 18 poin dan 14 rebound.

Di kubu Stapac, Kore White juga mencetak dobel dobel, yakni 21 poin dan 12 rebound. Dia juga mencetak tujuh asssit pada laga ini. Dominique Williams juga tampil impresif dengan torehan 20 poin.

Sementara itu, Bima Perkasa Jogja menjaga asa lolos ke babak playoff IBL 2017-2018 setelah menang 74-68 atas NSH Jakarta. "Kami tak mau berpikir play off dulu. Fokus pada gim demi gim. Kami harus berpikir bagaimana mengalahkan Garuda terlebih dahulu," kata pelatih Bima Perkasa, Raoul Miguel Hadinoto.

Video Populer

Foto Populer