All England: Dapat Undian Berat, Lee Chong Wei Tetap Percaya Diri

Oleh Yus Mei Sawitri pada 25 Feb 2018, 20:15 WIB
Diperbarui 27 Feb 2018, 19:16 WIB
Lee Chong Wei

Bola.com, Kuala Lumpur - Bintang bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, mendapat sisi undian yang tak mudah pada All England 2018, yang akan berlangsung pada 14-18 Maret. Namun, pemain yang biasa dipanggil Datuk itu tak merasa gentar dan bertekad meraih gelar kelima di All England. 

Berdasarkan hasil undian, Lee Chong Wei di sisi yang juga berisi rival abadinya Lin Dan (China), unggulan ketiga Srikanth Kidambi (India), Jan O Jorgensen (Denmark), fan Chou Tien Chen (Taiwan). 

"Saya tak peduli siapa yang akan saya hadapi," kata Lee Chong Wei percaya diri, ketika dimintai komentar tentang lawan-lawan yang akan dihadapinya di All England, seperti dilansir The Star, Sabtu (24/2/2018).

"Saya bisa mengalahkan siapapun jika sedang bermain dalam kondisi terbaik," sambung pemain peringkat kedua dunia tersebut. 

Lee Chong Wei mengusung misi ambisius pada All England edisi tahun ini. Dia bertekad kembali juara supaya menambah koleksi gelarnya menjadi lima. Dia ingin menjadi tunggal putra Malaysia yang tersukses di ajang turnamen bulutangkis tertua di dunia tersebut. 

Empat gelar Lee Chong Wei di kancah All England direngkuhnya pada 2010, 2012, 2014, dan 2016.