Sukses


    Jokowi Sebut Fasilitas Wisma Atlet Asian Games 2018 Memadai

    Bola.com, Jakarta - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), memuji fasilitas di wisma atlet Asian Games 2018. Jokowi yakin tempat tidur di wisma atlet bisa menampung atlet dengan berbagai postur badan.

    Dalam kunjungannya ke wisma atlet, Senin (26/2/2018), Jokowi didampingi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, serta Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Jokowi meninjau tower 3 wisma atlet dan kagum dengan fasilitasnya.

    "Saya sudah lihat kasurnya. Sudah ditunjukkan juga kalau atlet voli dan basket yang tinggi-tinggi bisa tetap menempati kamar itu. Ada semacam kasur tambahan yang hanya perlu ditarik para atlet," ujar Jokowi setelah meninjau kamar wisma atlet, Minggu (26/2/2018).

    "Fasilitas difabelnya juga sudah memadai. Saya kira semuanya sudah cukup bagus dan siap digunakan," sambungnya.

    Kelayakan wisma atlet sempat diragukan mengingat jarak yang cukup jauh dengan lokasi venue di kawasan Senayan. Kendala tersebut juga akan dicek langsung oleh Jokowi. 

    "Setelah ini kami akan meninjau jalur perjalanan dari wisma atlet Asian Games 2018 di Kemayoran ke bandara Soekarno-Hatta. Kami lihat seperti apa masalahnya nanti," tutur Jokowi.

     

    Video Populer

    Foto Populer