Sukses


Soal Kekayaan, McGregor Sesumbar Lampaui Ronaldo

London - Atlet UFC, Conor McGregor rupanya tak senang dengan kesombongan Cristiano Ronaldo. Itu sebabnya atlet asal Inggris itu ingin Forbes segera merilis daftar atlet terkaya yang terbaru.

Forbes memang rutin mengeluarkan daftar atlet-atlet berpendapatan tertinggi setiap tahunnya. Tahun lalu, Forbes menempatkan McGregor di urutan ke-24 dan Ronaldo teratas. Ronaldo menjadi atlet dengan pendapatan tertinggi setelah menerima pemasukan sebesar 42 juta pound sterling dari sepak bola dan bonus serta 25 juta pound sterling dari iklan. 

Namun seperti dilansir Dailymail, daftar itu keluar dua bulan sebelum pertarungan McGregor melawan Floyd Mayweather Jr. Keduanya sepakat naik ring dengan bayaran fantastis. 

Bertarung dalam aturan tinju, McGregor disebut-sebut menerima 19.5 juta pound sterling dan promotor dan 5 juta pound sterling dari iklan. Namun belakangan pendapatan McGregor dari duel ini ditengarai jauh lebih besar, yakni mencapai angka 100 juta pound sterling, setelah dia mendapat kontrak iklan dari dua produk ternama, Burger King and Beats by Dre.

Penandatangan kontrak dengan kedua produk tersebut juga membuat McGregor penasaran dengan daftar yang akan dikeluarkan Forbes. Dia yakin telah melewati pendapatan Ronaldo. 

"Menjalin dan mengambil kerjasama! Kings ingat Kings," tulisnya lewat akun Instagramnya.

"Saya juga sangat tertarik lihat daftar atlet dengan bayaran termahal versi Forbes. Sekarang saya sudah melewati Cristiano Ronaldo. Saya katakan itu padanya 216 lalu," tulis McGregor. 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Sindir Mayweather Jr

Pada kesempatan yang sama, McGregor juga menggoda Mayweather Jr. Pria yang memutuskan gantung sarung tinju ini juga dikenal memiliki pendapatan selangit. Namun menurut McGregor, pundi-pundi petinju yang dijuluki The Money itu sudah tidak bertambah. 

"Sebagai pensiunan, yang tidak punya tambahan pendapatan lagi dari luar ring, Floyd tidak masuk daftar, dan dalam permainan yang lama, dia sudah tewas," tulis McGregor.

"Mix Martial Arts adalah olahraga hebat, Floyd. Anda akan menyukainya. Hahaha."

 

Video Populer

Foto Populer