Sukses


Anthony dan 3 Wakil Indonesia Lolos Babak Pertama Jerman Terbuka

Bola.com, Berlin - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mendapat keberuntungan saat berjumpa wakil Denmark, Kim Brunn, pada babak pertama Jerman Terbuka 2018 di di Innogy Sporthalle, Mulheim-An-Der-Rhur, Rabu (7/3/2018). Anthony menang berhasil lolos karena Brunn mengundurkan diri pada gim kedua karena cedera.

Anthony sebetulnya dalam keadaan terjepit saat menjalani gim kedua. Juara Indonesia Masters 2018 itu takluk pada gim pertama dengan skor 14-21.

Namun, saat menjalani gim kedua, Brunn terpaksa menyudahi pertandingan. Brunn tak bisa melanjutkan pertandingan karena otot kakinya mengalami cedera.

Selain Anthony, Indonesia juga meloloskan tiga wakil lain, yakni Anggia Shita Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Tak seperti Anthony Sinisuka Ginting, Angga/Rian dan Anggia/Ketut harus menjalani pertandingan hingga tiga gim. Sementara itu, Praveen/Melati secara mengejutkan bisa menyingkirkan unggulan keenam sekaligus peraih medali perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016 asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 21-19, 21-18.

 

Video Populer

Foto Populer