Sukses


30 Pertarungan pada Seri 1 Mahkota Boxing Super Series

Bola.com, Jakarta Event tinju berlabel Mahkota Boxing Super Series 2018 siap melakukan perhelatan seri 1 pada Sabtu (10/3/2018), di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta. Panitia penyelenggara menyebut akan ada 30 duel menarik sepanjang akhir pekan nanti.

Pada konferensi pers jelang Seri 1 Mahkota Boxing Super Series 2018, pihak panitia menjanjikan laga-laga menarik, mulai dari kelas rookie alis amatir sampai dua laga utama di pentas internasional. Selain tinju, pihak penyelenggara akan memberikan hiburan menarik di sela-sela pertandingan.

Sebelumnya, Promotor Internasional dari Mahkota Boxing, Raja Sapta Oktohari mengungkapkan, perhelatan Mahkota Boxing Super Series 2018 bertujuan mencari bibit petinju profesional Indonesia.

Menurut Penata tanding Internasional, Urgyen Rinchen Sim, event Mahkota Boxing Super Series 2018 akan bergulir di empat wilayah besar Indonesia. Setelah Jakarta, aksi para petinju bisa dilihat di Surabaya, Bandung dan Bali. "Selalu ada kejutan di setiap seri, itu janji kami," katanya.

Pada seri perdana Mahkota Boxing Super Series, penyelenggara bakal 'memanggungkan' dua partai internasional, yang memertemukan para petinju Indonesia dan Thailand.

Pada perebutan sabuk Kelas Ringan WBC ABCO Silver, Hebi Marapu dengan petinju Thailand, Puttiphong Rakoon. Sementara Ilham Loeisa bersua andalan Thailand, Paiboon Larkham.

Video Populer

Foto Populer