Sukses


ONE Championship: McLaren Kalahkan Petarung Malaysia

Jakarta Petarung Australia, Reece McLaren melanjutkan tren positif di ONE Championship. Ia mencatatkan kemenangan atas Gianni Subba pada partai utama di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (9/3/2018).

Ini menjadi kemenangan ke-11 dari 16 pertandingan McLaren di ONE Championship. Dia membuat Subba menyerah dengan submission.

Sebenarnya, McLaren dijadwalkan menghadapi petarung Brasil, Adriano Moraes dalam perburuan gelar juara di kelas terbang. Namun pertarungan ini dibatalkan karena Moraes mengalami cedera.

Untuk menggantikannya, McLaren menghadapi petarung tuan rumah Subba. Pria asal Malaysia itu sebelumnya mencatatkan sembilan kemenangan dari 11 pertarungan.

Pada pertarungan lain, wakil Indonesia, Riski Umar harus menelan kekalahan. Tampil pertama di kelas catchweight, Riski Umar dihajar petarung Kamboja, Khon Sichan.

2 dari 2 halaman

Pertarungan Kedua Riski Umar

Bertanding di Malaysia merupakan pertarungan kedua untuk Riski Umar. Yang pertama, petarung kelas terbang ini menang technical knockout (TKO) atas kompatriotnya, Egi Rozten.

Pada pertarungan itu, Riski Umar mendominasi jalannya pertarungan. Pukulan demi pukulan bersarang telak ke wajah Egi Rozten.

Wasit menganggap Umar menang TKO atas Egi. Kemenangan terjadi di ronde pertama tepatnya pada menit ke-4 lebih 29 detik.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer