Sukses


    Jelang Asian Games 2018, Timnas Polo Air Putra Menempa Diri di Serbia

    Bola.com, Jakarta - Pelatih tim nasional polo air putra, Milos Sarkovich, telah menjadwalkan pemusatan latihan di Serbia. Ini demi mematangkan persiapan jelang Asian Games 2018

    Selama ini, timnas polo air putra telah melakukan pemusatan latihan di kolam renang akuatik Gelora Bung Karno, Jakarta,  jelang Asian Games 2018. Namun, hal tersebut dirasa kurang cukup.

    Program latihan ke Serbia dilakukan karena sumber daya di Indonesia belum mumpuni. Milos menyebut fasilitas dan sumber daya yang ada di Serbia merupakan yang terbaik di dunia untuk polo air.

    "Di Serbia mereka bisa mendapat lawan tanding yang sepadan. Itu yang tidak ada di Indonesia saat ini," ujar Milos kepada Bola.com.

    "Kami sebelumnya juga sudah pernah berlatih di sana. Hasilnya cukup bagus untuk para pemain mengingat di SEA Games mereka menunjukkan peningkatan performa," tutur pelatih yang juga berasal dari Serbia tersebut.

    Prestasi tim nasional polo air putra saat ini tengah meroket. Rezza Auditya dkk. berhasil merebut medali perak SEA Games 2017 di Malaysia.

    Tim nasional polo air putra hanya kalah selisih gol dari Singapura yang meraih medali emas. Selain itu, beberapa rekor mampu mereka ciptakan pada ajang SEA Games 2017. Mereka diharapkan bisa mendapatkan hasil lebih baik saat melakoni Asian Games 2018.

    Video Populer

    Foto Populer