Sukses


Jelang Seri Ketiga Srikandi Cup, Merpati Bali Seru-Seruan di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Tim basket Putri, Merpati Bali, mengunjungi kantor redaksi Bola.com, di Gedung KMK Online, Jakarta, Jumat (16/3/2018). Berbagai kegiatan seru mewarnai aktivitas Ranie Palma dan kawan-kawan selama lawatan tersebut.

Merpati Bali sebenarnya dalam masa persiapan jelang Srikandi Cup 2018 seri ketiga yang akan dihelat, Senin (19/3/2018). Situasi itu membuat skuat Merpati Bali berkesempatan pelesiran ke berbagai tempat, yang satu di antaranya adalah Bola.com.

Total 15 pemain Merpati Bali mengunjungi kantor redaksi Bola.com. Mereka ditemani asisten pelatih, Muflih Farhan dan Rivan Ardyan, juga pemilik klub, Dedy Setiawan. 

Namun, dalam lawatan kali ini, ada sejumlah nama yang tidak hadir karena berbagai alasan, antara lain Nadya Valdiyen Gumant hingga Putu Eka.

Akan tetapi, ketidakhadiran sejumlah pemain tidak mengurangi serunya acara kali ini. Tantangan yang diberikan tim redaksi Bola.com membuat raut wajah skuat Bambang Asdianto itu menjadi semringah.

Pebasket Merpati Bali saat berkunjung ke kantor Bola.com di Gondangdia, Jakarta, Jumat (16/3/2018). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Para pemain dihadapkan dengan sebuah permainan yang mengharuskan mereka masuk dalam mobil yang sama. Dua menit adalah batas waktu maksimal yang diberikan kepada skuat Merpati Bali.

"Permainan ini seru karena harus desak-desakkan dan menyesuaikan dengan ruang mobil. Awalnya sempat tidak percaya bisa muat banyak, tetapi ternyata bisa," kata Ranie. 

Meski harus berdesak-desakkan, para pemain Merpati Bali berhasil menyelesaikan tantangan itu sebelum batas waktu berakhir. Canda dan tawa pun nampak dalam raut wajah mereka ketika melakoni permainan tersebut.

Pebasket Merpati Bali saat berkunjung ke kantor Bola.com di Gondangdia, Jakarta, Jumat (16/3/2018). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Video Populer

Foto Populer