Sukses


Kevin / Marcus Segel Tiket Semifinal All England 2018

Bola.com, Birmingham - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melangkah ke semifinal All England 2018. Tiket ke babak empat besar diamankan berkat kemenangan 21-15, 21-13 atas Ganda Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, di Birmingham, Jumat (16/3/2018).

Kevin/Marcus sangat diunggulkan memenangi laga ini. Selain berstatus juara bertahan, The Minions juga bercokol di peringkat satu dunia.

Secara rekor pertemuan, Kevin/Marcus juga sangat dominan. Tiga kali bertemu Chen/Wang, juara All England 2017 itu selalu menang.

Dominasi mereka kembali berlanjut pada laga ini. Kevin/Marcus memegang kendali permainan dan tak memberikan kesempatan pada pemain lawan untuk mengembangkan permainan. Gim ini dimenangi Minions dengan skor 21-15.

Gim kedua berlangsung lebih mudah bagi Kevin/Marcus. Mereka tampil agresif dan terus mendikte sehingga tim lawan hanya mampu mendulang 13 poin hingga gim kedua berakhir.

Setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Indonesia masih punya kans menambah wakil ke babak empat besar. Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Debby Susanto juga akan berjuang untuk melenggang ke babak empat besar. 

Video Populer

Foto Populer