Sukses


All England: Kejutan Hafiz / Gloria Terhenti di Perempat Final

Bola.com, Birmingham - Laju ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, di kancah All England 2018 terhenti di babak perempat final.

Hafiz/Gloria tersingkir setelah takluk dari ganda China, Zhang Nan/Li Yinhui, dalam pertarungan alot tiga gim 14-21, 21-18, 18-21, di Birmingham, Jumat (16/3/2018). Hasil ini membuat Hafiz/Gloria gagal melanjutkan kejutan setelah di luar prediksi berhasil mengalahkan unggulan pertama, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, di babak kedua.

Pada gim pertama, Hafiz/Gloria lebih banyak bermain defensif. Mereka terus tertekan oleh serangan-serangan ganda China. Gim ini dengan mudah dimenangi Zhang/Li dengan skor 21-14.

Gim kedua berjalan lebih sengit. Kejar mengejar poin terus terjadi, tapi Hafiz/Gloria berhasil mendapatkan momentum setelah skor 15-15.

Setelah itu, mereka mendulang lima poin beruntun, hingga unggul 21-15. Zhang/Li sempat memangkas gap, namun Hafiz/Gloria akhirnya menyudahi gim ini dengan skor 21-18.

Pada gim penentuan, Hafiz/Gloria kembali tertekan. Mereka sempat bangkit mememimpin 14-12, tapi lagi-lagi gagal memanfaatkan momentum. Zhang/Li akhirnya menyegel tiket semifinal setelah menang dengan skor 21-18.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal menyusul langkah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang pada laga sebelumnya berhasil menyegel tiket ke babak semifinal All England 2018.

 

Video Populer

Foto Populer