Sukses


All England: Praveen / Debby Tersingkir, Indonesia Hanya Kirim 1 Wakil Ke Semifinal

Bola.com, Birmingham - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, juga gagal menyegel tiket ke babak semifinal All England 2018. Mereka terpaksa angkat koper setelah menyerah dua gim langsung 16-21, 15-21, dari ganda Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen, di Birmingham, Jumat (26/3/2018).

Praveen/Debby sebenarnya lebih difavoritkan memenangi laga ini. Selain berstatus unggulan keempat, Praveen/Debby juga pernah jadi juara di turnamen ini pada 2016.

Sementara itu, pasangan Chritiansen/Pedersen menjadi unggulan keenam. Kedua pasangan juga belum pernah bertemu di ajang resmi.

Praveen/Debby gagal memenang kendali sejak gim pertama. Mereka lebih banyak tertekan sehingga ganda Denmark mampu menguasai pertandingan. Gim ini dimenangi Christiansen/Pedersen dengan skor 21-16.

Pada gim kedua, Praveen/Debby juga tak mampu bangkit. Pasangan bakal kembali berpisah setelah All England 2018 tersebut kembali keok dengan skor 15-21.

Dengan kekalahan Praveen Jordan/Debby Susanto dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Indonesia hanya mengirim satu wakil ke semifinal. Harapan indonesia tertuju pada ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Video Populer

Foto Populer