Sukses


Tekuk Ganda Denmark, Kevin / Marcus Selangkah Lagi Pertahankan Gelar All England

Bola.com, Birmingham - Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melaju ke final All England 2018 setelah mengalahkan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dengan skor 21-11, 21-19, Sabtu (17/3/2018). Mereka tinggal selangkah lagi menuju tangga juara. 

Bermain di Arena Birmingham, Inggris, Kevin/Marcus tampil menekan sejak awal gim pertama. Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan membuat duo Mads tak mampu mengimbangi permainan dan tertinggal 5-11 pada interval pertama.

Setelah itu, Kevin/Marcus semakin agresif melancarkan serangan. Sejumlah pukulan mematikan membuat duo Mads melakukan banyak kesalahan dan kalah 11-21 pada gim pertama.

Memasuki gim kedua, duo Mads berusaha keluar dari tekanan. Permainan unggulan keenam Denmark itu berhasil merepotkan Kevin/Marcus yang akhirnya tertinggal 10-11 pada interval kedua.

Namun, Kevin/Marcus berhasil bangkit dan menguasai permainan. Ganda berjuluk The Minions itu menyudahi perlawanan duo Mads dengan skor 21-19 dalam waktu 37 menit.

Kemenangan ini membuat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berpeluang untuk mempertahankan gelar All England. Pada partai final yang digelar Minggu (18/3/2018), Kevin/Marcus akan menghadapi pemenang antara ganda Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe melawan wakil Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Video Populer

Foto Populer