Sukses


Formula E: Lucas Di Grassi Ingin Juara di Uruguay

Bola.com, Punta del Este - Juara bertahan Formula E, Lucas di Grassi, siap mengambil risiko demi meraih gelar juara pada seri Uruguay. Sejauh ini, performa Di Grassi belum memuaskan pada musim 2017-18.

Berstatus sebagai juara Formula E 2016-2017, Di Grassi belum meraih kemenangan pada edisi 2017-2018. Prestasi terbaik pebalap asal Brasil itu hanya menempati peringkat kesembilan dan dua kali gagal finis.

Hasil buruk tersebut membuat andalan Audi Sport itu tidak terlalu memikirkan hasil pada seri Uruguay. Apalagi, Di Grassi bakal memulai balapan dari posisi terdepan di Sirkuit Punda del Este.

"Sejujurnya, seri Uruguay merupakan kali pertama sepanjang karier saya dapat mengambil risiko. Saya memiliki sedikit yang dipertaruhkan. Sebelumnya, saya tidak bisa terlalu mengambil risiko," ujar Di Grassi kepada Motorsport.com.

"Saya percaya diri karena meraih dua podium dari dua balapan di Uruguay. Mobil saya cepat, kami telah memperbaikinya dan tidak terkena hukuman FIA. Saya bisa lebih mengambil risiko dibandingkan pebalap lain," lanjutnya.

Lucas di Grassi memenangi Formula E musim 2016-2017 setelah mengumpulkan nilai 181. Di Grassi unggul 24 poin dari Sebastien Buemi di peringkat kedua.

Sumber: Motorsport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer