Sukses


    Tim Nasional 3x3 Indonesia Berharap Sentuhan Magis Cacing

    Bola.com, Jakarta - Tim nasional 3x3 Indonesia resmi menunjuk Wahyu Widayat Jati sebagai pelatih kepala tim putri. Penunjukkan pelatih yang akrab disapa Cacing tersebut tak lepas dari rekor mentereng yang dimiliki mantan nakhoda CLS Knights tersebut.

    Untuk urusan pemilihan pemain, manajer tim nasional 3x3 Indonesia, Fahreza Tamrella, mempercayakan penuh kepada mantan penggawa Satria Muda tersebut.

    "Coach Cacing sudah punya pengalaman dengan tim nasional putri pada SEA Games 2015 (perak) dan putra pada 2017 (perunggu). Jadi, tidak ada alasan bagi kami untuk meragukan kemampuannya," ujar Fareza kepada Bola.com.

    "Saya juga percaya tangan dingin Cacing bisa membawa tim nasional 3x3 putri Indonesia bersinar di Asian Games 2018. Setelah ini dia juga akan mulai menyeleksi pemain," sambungnya.

    Untuk tim nasional 3x3 putra, posisi kepala pelatih dipercayakan kepada kapten Stapac Jakarta, Fandi Andhika Ramadhani. Sementara pelatih fisik dipegang Tri Hartanto.

    Tim nasional 3x3 putri bakal melangsungkan seleksi setelah seri ketiga Srikandi Cup 2017-2018, 19-24 Maret berakhir. Tiga pemain Merpati Bali, Dewa Ayu Sriartha, Regita Pramesti, dan Ranie Palma sudah menerima undangan untuk mengikuti seleksi bersama Cacing.

     

    Video Populer

    Foto Populer