Srikandi Cup: Kalahkan Tenaga Baru, Merpati Bali Puncaki Grup B

Oleh Andhika Putra pada 21 Mar 2018, 18:30 WIB
Srikandi Cup 2018, Merpati Bali, Bola.com

Bola.com, Jakarta - Merpati Bali keluar sebagai juara pool B seri ketiga Srikandi Cup 2017-2018 di GOR Lokasari, Jakarta, Rabu (21/3/2018). Merpati sukses menumbangkan Tenaga Baru Pontianak dengan skor 61-37.

Kemenangan ini membuat Merpati lolos ke semifinal dan bakal bertemu runner up pool A, Sahabat Semarang. Sementara Tenaga Baru yang menempati posisi kedua bakal bertemu dengan pemuncak pool A, Surabaya Fever.

"Hari ini para pemain bermain sesuai strategi. Tidak ada kesalahan," ujar pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi, setelah pertandingan.

Adapun Tenaga Baru memandang pertandingan menghadapi Merpati tanpa target. Pelatih Tenaga Baru, Irma Amelya, menilai kemampuan para pemainnya memang masih kalah dari Merpati.

"Fisik dan kemampuan kami kalah secara keseluruhan. Namun, saya menekankan kepada pemain untuk mengambil pelajaran dari gim melawan Merpati," tutur Irma.

Di kubu Merpati Bali, Helena Tumbelaka menjadi pendulang poin terbanyak dengan sumbangan 16 angka. Adapun di kubu Tenaga Baru, Delaya Maria menjadi pencetak poin terbanyak dengan sembilan angka.